Tuesday 06 December 2022
spot_img

Amirullah Nur Kembali Penetrasi, Buka Posko Utama, Bimtek DTD dan Luncurkan Mobil Rakyat

FOTO: Interior posko utama Amirullah Nur di Maros. (Istimewa)

MAROS, CELEBESTERKINI – Selangkah lebih maju. Kandidat Calon Bupati Maros, H. Amirullah Nur Saenong, akan meresmikan posko utama pemenangannya, di Jalan Crysant, Kompleks Pertokoan Terminal Marusu, Maros, Sabtu (29/2).

Posko ini terlihat sangat menyolok. Desainnya dibuat semeriah mungkin yang didominasi warna biru. Di bagian interior dalam, posko ini sangat ikonik. “Dihadirkan supaya kerja kerja konsolidasi pemenangan bisa lebih bagus,” katanya.

Posko ini akan buka selama 24 jam dan akan menjadi komando pemenangan dan perjuangan Amirullah Nur di Pilkada Maros.

Bimtek Tim DTD

Selain meresmikan posko utama, tim Amirullah yang bertagline Energi Maros 2020 ini kembali memulai bimbingan teknis pelatihan tim. Pelatihan yang digelar sehari ini berlangsung Sabtu, di sebuah mall di Maros. “Ini untuk tim door to door (DTD). Setelah dtd pertama sukses kami gelar kembali dtd kedua dengan jumlah RT sasaran lebih besar,” tambahnya.

Mobil Rakyat

Bersamaan dengan pembukaan posko, Amirullah Nur juga meluncurkan lima mobil rakyat yang dikhususkan untuk konsituen di Maros. “Mobil ini bisa dipakai oleh rakyat Maros untuk keperluan apa saja. Kita akan standby kan di lima dapil yang ada,” katanya. (mg2)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru