Monday 26 September 2022
spot_img

Alhamdulillah, Tukang Sapu dan Tukang Pungut Sampah Dapat Tali Asih

BANTUAN – Mendapat bingkisan tali asih dari gabungan beberapa organisasi di Soppeng, 179 petugas kebersihan sumringah. Mereka berharap perhatian seperti itu terus berjalan. (IST)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – 179 petugas kebersihan yang saban hari menyapu jalan dan memunguti sampah warga Soppeng, mendapat bingkisan tali asih di bulan Ramadhan ini.

Adalah gabungan pengurus Dekranasda, Tim PKK dan Pengurus IBI Kabupaten Soppeng, yang menjadi inisiator pemberian bantuan yang diberikan pada Kamis, 29 April 2021 di Rujab Bupati Soppeng.

Ketua Dekranasda Soppeng Hj.Nurjannah A.Kaswadi, SE, yang juga Ketua PKK Kabupaten Soppeng, mengatakan bantuan sembako ini ditujukan kepada para pekerja kebersihan dan lingkungan. Ini merupakan wujud kepedulian terhadap mereka walaupun nilainya tidak seberapa tapi mereka dapat menikmatinya. “Dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan anggota Dekranasda serta tim PKK dengan elemen-elemen masyarakat, sehingga semakin dikenal keberadaan dan tugas Dekranasda, Tim PKK, Dharma Wanita Persatuan dan dicintai oleh masyarakat,” tutur Istri Bupati Soppeng ini.

Selain itu juga kegiatan ini sekaligus sebagai ajang sarana untuk bersilahturahmi. “Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu beban warga di tengah wabah virus covid-19. (sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru