Tuesday 06 December 2022
spot_img

Alamak, Begini Cantiknya Putri Indonesia 2020 Wakil Sulsel

MAKASSAR, CELEBESTERKINI – Mungkin saja tahun 2020 ini, Provinsi Sulsel akan pecah telur mengakhiri dahaga prestasi di ajang perempuan tercantik dan terpintar di Indonesia, Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2020.

Dalam event yang akan digelar di Jakarta, 6 Maret 2020 mendatang, Sulsel akan diwakili dara nan cantik, Karina Pricillia Widjaja. Perempuan cantik ini diterima secara resmi oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, di Lounge Kantor Gubernur, Rabu (5/2) siang ini.

Melihat sepintas performanya, maka Sulsel mungkin bisa berharap banyak dari Karina. Pembawaannya tenang dan cara menjawabnya sangat elegan. Ketika wartawan mewawancarainya secara door stop di kantor gubernur, siang ini, Karina menjawab dengan lugas dan tanpa jeda. “Saya berharap banyak Sulsel kali ini bisa mengakhiri dahaga prestasi di ajang PPI 2020. Saya akan berusaha dengan sangat keras demi untuk daerah saya tercinta,” ujarnya, tegas.

Modal lainnya adalah perawakannya yang sangat meyakinkan. Tak ada yang bisa membantah kecantikan fisik Karina. Mukanya perpaduan oriental dengan tekstur khas Bugis Makassar yang sulit dicari duanya. Tingginya menjukang hingga 174 CM dengan berat yang proporsional.

6 Maret nanti, Karina akan bertarung dengan 33 wakil provinsi lain dari Indonesia. Pemenang Puteri Indonesia 2020 akan dinobatkan oleh Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019 dari DKI Jakarta 1 dan mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 2020.

Mari berdoa dan memberikan dukungan moril agar Sulsel bisa mengakhiri puasa prestasi di ajang bergengsi ini. (mal)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru