Saturday 10 December 2022
spot_img

Ngeri, Kepala Kakek Ditebas Setelah Ajak Istri Orang ML

  • TEBAS – Lokasi pembunuhan seorang kakek Kerobokan Kaja, Badung. Sang kakek ditebas kepalanya setelah pelaku cemburu istrinya diajak berhubungan intim. (FOTO: BALIPOST)

CELEBESTERKINI.com, BALI – Nafsu berahi bisa membawa maut. Hal itulah yang membuat seorang laki-laki lanjut usia, Karmiadi (70) tewas setelah ditebas dari belakang pada Sabtu (20/3).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.50 WITA di Jalan Muding Indah, Kerobokan Kaja, Badung.
Korban mengalami luka tebas. Dari informasi dihimpun, luka terjadi di bagian kepala belakang, leher belakang hingga bahu depan bagian kanan dan nyaris putus.

Motifnya, sang kakek ternyata mencoba mengajak istri pelaku making love alias ML.
Pelaku Matsari yang berprofesi sebagai petani merasa cemburu. Sebab, istrinya ingin diajak berhubungan intim. “Sehingga pelaku membawa celurit dari rumah dan dengan sengaja membunuh korban di TKP, dengan melukai kepala korban, sehingga korban tersungkur dan jatuh di sungai lalu pelaku membuang celuritnya ke sungai.” kata Kasubbag Humas Polres Badung, Iptu Oka Bawa, Minggu (21/3), seperti dilansir Balipost.

Pelaku dari pembunuhan ini sudah ditangkap. Tim Gabungan Resmob Krimum Polda Bali, Satuan Reskrim Polres Badung unit I, serta unit Reskrim Polsek Kuta Utara, dipimpin Kasubdit III Dit Krimum Polda Bali, bersama Kasat Reskrim Polres Badung, Kanit I Reskrim Polres Badung, Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, dan Panit Reskrim Polsek Kuta Utara, telah menangkap Matsari (44) karena diduga melakukan pembunuhan berencana.

Dijelaskannya, dari pemeriksaan saksi-saksi, korban sedang memperbaiki sangkar burung dan tiba-tiba datang pelaku yang asal Sampang, Madura itu dari belakang. “Saksi Yasin melihat pelaku datang langsung menebas korban setelah itu saksi langsung menyelamatkan diri dari lokasi,” ujar Iptu Oka Bawa.

Dari informasi yang diterima, lanjutnya, tim gabungan melakukan cek TKP, serta melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Kemudian dari keterangan para saksi di TKP, tim berhasil memperoleh identitas pelaku. “Selanjutnya sekira pukul 18.00 WITA, tim gabungan berhasil menangkap pelaku, di seputaran Muding Indah, tempat menampung rongsokan, dekat dengan lokasi TKP,” ungkapnya. (*/SAH)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru