Wednesday 01 February 2023
spot_img

Air Bermasalah, ASA Warning PDAM Sinjai

  • SIDAK BUPATI – Warga Sinjai keluhkan pelayanan air bersih PDAM. Hal itu membuat Bupati Andi Seto Asapa mengeluarkan peringatan kepada jajaran perusahaan ini. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Sinjai – Keluhan mengenai layanan air bersih produksi PDAM terus terdengar di Kabupaten Sinjai. Perusahaan air plat merah ini dianggap tak sanggup memenuhi keinginan warga mendapatkan layanan air bersih yang baik.

Hal itu mendorong Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengevaluasi kinerja jajaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sinjai Bersatu, Senin (02/01/2023).

Hal itu dilakukan karena banyaknya keluhan masyarakat yang tidak menikmati kebutuhan air bersih. Bahkan kejadian ini kata dia, sudah berlangsung lama. Tak ingin hal tersebut terus berlanjut, Bupati ASA meminta kepada pihak PDAM untuk segera melakukan pembenahan.

Bahkan di hadapan Direktur PDAM, Nasrullah Mustamin dan stafnya, Bupati ASA meminta agar pelayanan air bersih ke masyarakat segera dimaksimalkan. “Saya berharap kinerja PDAM lebih ditingkatkan dan mencari solusi setiap masalah yang terjadi sehingga pelayanan tidak tersendat”, tegasnya.

Ia berharap beberapa hari ke depan ini tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh soal air bersih.
“Itu harapan saya dan segera berbenah demi memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Sinjai”, harapnya

  • Nasrullah: Segera Dibenahi

Menanggapi hal itu, Direktur PDAM Sinjai Nasrullah Mustamin akan segera melakukan perbaikan dan pembenahan demi meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat. “Insya Allah, satu atau dua hari ke depan, kita akan melakukan evaluasi internal dan pembenahan sehingga pelayanan bisa normal kembali”, ujarnya dalam lama resmi Pemkab Sinjai, usai pertemuan itu.

Dalam sidak tersebut, juga terlihat hadir Dewan Pengawas PDAM Sinjai, Andi Adeha Syamsuri dan Kepala Bappeda Sinjai, Irwan Suaib. (*/sah)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru