Sunday 25 September 2022
spot_img

Ahad Dilantik, KAHMI Soppeng Bertekad Perkuat Sinergitas dan Kolaborasi

  • KETUA PRESIDIUM KAHMI SOPPENG – Majelis Daerah KAHMI Soppeng periode 2022 – 2027 akan dilantik, Ahad, 25 September 2022. Bertekad dorong kemajuan pembangunan di Soppeng. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – Setelah berproses sekira dua bulan, Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Soppeng, akan dilantik pada Ahad, 25 September 2022. Pelantikan akan digelar di D’Kayangan Resort & Cafe, Watansoppeng.

Pelantikan itu merupakan tindak lanjut dari hasil
Musyawarah Daerah (Musda) II Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Soppeng, yang di gelar, di D’Kayangan Resort & Cafe Watansoppeng, Sabtu (30/07/2022) lalu. Dalam Musda itu terpilih lima presidium yang akan bertugas selama lima tahun mulai dari 2022 – 2027. Mereka yang terpilih adalah Andi Akbar yang akan menjadi ketua presidium 2022, Muh. Tariqullah, Afriani, Saefuddin, dan Sade Makka.

Presidium KAHMI Soppeng 2022 8211 2027

Ketua Presidium KAHMI Soppeng, Andi Akbar, bertekad membawa organisasi itu bisa lebih berdaya dalam kerangka pembangunan Kabupaten Soppeng. “Para alumni HMI dikenal mempunyai jejak rekam yang besar dalam pembangunan bangsa. Termasuk di Soppeng ini, kami ingin memperlihatkan bahwa kehadiran kami di sini bisa membawa banyak perubahan di Soppeng,” katanya.

Akbar menyatakan bahwa tekad itu bisa diwujudkan dengan cepat jika sinergitas dan kolaborasi diwujudkan. “Kita tak boleh jalan sendiri-sendiri. Maka, KAHMI punya misi untuk meraih tekad itu dengan memperkuat sinergitas dan kolaborasi dengan komponen masyarakat lain di Soppeng,” ujarnya.

MD KAHMI Soppeng akan dilantik oelah majelis wilayah KAHMI Provinsi Sulsel. Selain para presidium pelantikan juga akan menyertakan seluruh jajaran pengurus, dewan pembina dan dewan pakar. (sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru