Monday 26 September 2022
spot_img

Adu Tajam Ronaldo – Lukaku

PERSAINGAN DUA BOMBER DI PUALA EROPA – Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo sebelumnya juga bersaing satu sama lain di panggung Serie A. Lukaku menjadi bomber utama Inter Milan, sedangkan CR7 adalah juru gedor Juventus. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Sevilla – Romelu Lukaku bersaing dengan Cristiano Ronaldo di level klub dan timnas. Kini, keduanya bakal bentrok saat membela negaranya masing-masing di Piala Eropa 2020.

Belgia vs Portugal bertemu di babak 16 besar Euro 2020. Kedua kesebelasan bertanding di Stadion Olimpiade Sevilla, Senin (28/6/2021) dini hari WIB.

Baik Belgia maupun Portugal sama-sama diperkuat pemain andalan yang masuk daftar top skor Piala Eropa 2020. De Rode Duivels ada Lukaku yang sudah membukukan tiga gol, sementara Selecao Das Quinas punya Ronaldo yang menorehkan lima gol.

Dilansir Detikcom, Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo sebelumnya juga bersaing satu sama lain di panggung Serie A. Lukaku menjadi bomber utama Inter Milan, sedangkan CR7 adalah juru gedor Juventus.

Pada Liga Italia 2020/2021, Ronaldo keluar sebagai peraih sepatu emas Serie A dengan koleksi 29 gol. Lukaku berada tepat di bawahnya dengan 24 gol.

Di satu sisi, Lukaku berhasil mengantarkan Inter meraih Scudetto di musim tersebut. Kesuksesan seperti itu yang ingin diulangi striker 28 tahun tersebut bersama Timnas Belgia pada Piala Eropa 2020.

Ronaldo Ukir Rekor, Lukaku Jadi Pemain Terbaik Serie A Februari 2021Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo bersaing di level klub bersama Inter Milan dan Juventus. “Dia memenangkan gelar pencetak gol terbanyak Seire A, tapi kami yang menjuarai liga. Sangat penting untuk meraih trofi dan itu adalah tujuan saya,” kata Romelu Lukaku, dikutip dari La Gazzetta dello Sport. “Saya iri dengan kemampuan Cristiano menggiring dan menembak bola. Sebaliknya, saya rasa dia sedikit iri dengan kekuatan dan bidikan saya, serta permainan tim kami,” ujarnya mengenai persaingan dengan Cristiano Ronaldo. (dtc/mal)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru