Home / Utama

Sabtu, 11 Januari 2020 - 17:05 WIB

72 Community Hadir di Lokasi Bencana Lamajekko

SOPPENG, CELEBESTERKINI – Sebagai komunitas sosial dan kepemudaan yang berbasis di Soppeng, 72 Community kembali hadir secara nyata di lokasi musibah.

Kali ini, komunitas ini mendatangi lokasi musibah kebakaran di Lamajekko, Batu Batu, Kecamatan Marioriwawo, Sabtu (11/1). Puluhan anggota komunitas yang baru saja menginisiasi kehadiran artis Cakra Khan di malam tahun baru di Lapangan Gasis Soppeng ini, datang dengan membawa aneka ragam bantuan.

“Hari ini kami datang dengan bantuan ala kadarnya. Tak banyak nilainya tetapi kami berharap ini bisa meringankan penderitaan para korban,” kata pentolan Komunitas 72, Andi Harta Sanjaya.

Pria yang akrab disapa Anjas ini mengakui aksi itu adalah spontanitas para anggotanya. “Kita hanya merancangnya tak sampai sehari. Dan alhamdulillah terkumpul beberapa macan bantuan yang sebagian berasal dari para senior kami,” ujarnya.

Sejumlah bantuan terlihat diberikan kepada korban seperti pakaian bekas, air mineral, mie instan, beras dan beberapa kebutuhan dasar lainnya.

Seperti diketahui, Kamis lalu, musibah kebakaran menimpa beberapa keluarga di Lamajekko. Musibah ini berakhir tragis karena menimbulkan dua korban jiwa. (mal)

Share :

Baca Juga

Utama

Mattoanging Berdarah, Satpol Terluka Dalam Upaya Rebut Stadion

Utama

Diserang Isu Seko, Gubernur NA Malah Dapat Simpati

Daerah

Perkenalkan, Ruangan Mata-Mata Pemkab Soppeng yang Mirip Star Wars

Utama

Ketinggian Air Sungai Walanae Naik, Pemkab Soppeng Siapkan Strategi Evakuasi

Daerah

Lagi, Amran Kembali “Jual” Oto Dottoro

Utama

Mimpi Dituntun Yamma ke Kuburan, Ketabahan Selfi Luar Biasa

Utama

Paling Dicari Jelang Valentine, Tissue Magic dan Kondom Hanya Untuk yang Ber KTP

Utama

Wajo Buat Saingan Gojek