Wednesday 01 February 2023
spot_img

7 Ibu Hamil di Sinjai COVID19, Tambahan 18 Orang Baru Terpapar

VAKSINASI DI SINJAI, COVID19 BELUM REDA – Hasil skrining ibu hamil 7 orang, pelajar 2 orang, kontak erat dari penderita Covid-19 ada 6 orang dan suspek atau yang bergejala 3 orang. (sinjaikab)

CELEBESTERKINI.com, Sinjai – Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai kembali mengumumkan ada penambahan 18 pasien terpapar virus corona. Sementara pasien yang sembuh dari Covid-19 sebanyak 6 orang per hari Senin (31/5/21).

Dengan demikian, jumlah kumulatif Covid-19 di Kabupaten Sinjai menjadi 2.867 kasus. Dari jumlah tersebut 65 orang masih menjalani perawatan atau isolasi mandiri, 2.782 sembuh dan 20 orang meninggal dunia. “Hari ini bertambah 18 kasus, juga ada 6 pasien sembuh,” ujar Kadis Kesehatan Sinjai dr. Emmy Kartahara Malik saat conferensi pers melalui Radio Suara Bersatu.

Penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 berasal dari berbagai kecamatan di Sinjai dan 2 orang diantaranya berasal dari Kabupaten Bone.

Adapun penambahan tersebut kata dr. Emmy, berasal dari hasil skrining ibu hamil 7 orang, pelajar 2 orang, kontak erat dari penderita Covid-19 ada 6 orang dan suspek atau yang bergejala 3 orang. “Selain menjalani isolasi mandiri, pasien yang masih terkonfirmasi Covid-19 juga ada sebanyak 13 orang yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Sinjai baik itu yang suspek maupun dari ibu hamil,” ujarnya.

Satgas Pengendalian Covid-19 kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih disiplin menaati protokol kesehatan yakni, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, serta mencuci tangan dengan sabun di air mengalir. (sah/ren)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru